Bisnis Online


Apa sih yg di maksud dengan bisnis online itu? Ada yg bisa jelasin ke aku g tentang itu semua.. Trus ada hubungan dgan MLM G y.. Trus itu termasuk LEGAL atau ILEGAL? HALAL atau HARAM y? Tölong share y klo ada yang tau.. thank’s Y


One thought on “Bisnis Online

  1. kalau ada hubungan nya sama MLM atau nggak aku belum begitu tau
    tapi aku juga bingung kok apa yah yang di kerjakannya?
    seberapa untung nya untuk kita kalau menjalankan bisnis online tersebut?
    kalau ada informasi tolong kasih tau yah?
    makasih

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s