The Master


” The Master ” adalah salah satu acara televisi yang baru yang di siarkan di salah satu stasiun televisi swasta yang ada di negriku indonesia. Setelah lama saya nonton tv selama ini dengan acara yang gitu aja saya merasa bosan. Sampai akhirnya ada acara ” The Master ” yang tampil yang pertama di layar kaca televisi indonesia. Yang di siarkan selama kuran lebih 4jam.
Hari ini tanggal 17 april 2009 dimana ini adalah acara final season 2 dari acara ini. Pertarungan kedua peserta yang sangat dashyat, yang mampu membawa perasaan para penonton berdebar debar, dan terhanyut dalam suasana tersebut. Pertarung dari elemen yang berbeda.Yang satu bernama Limbad dan yang satunya bernama Darko.
Kenapa elemen berbeda? Karna Limbat mengandalkan semua kemampuan ototnya untuk membius penonton, sedangkan mister Darko mengandalkan otaknya untuk membuat para penonton terkesima oleh penampilannya. Limbad dengan gayanya yang tanpa bicara bak pantomin, dan Darko dengan gaya banyak bicara tentunya memberi kesan yang sangat berbeda bagi para penonton.
Limbad masih mengandalkan gaya ototnya, kali ini menampilkan pertunjukan yang pertama dengan memegang aliran listrik dan kemudian menyimpannya dalam tubuhny, dan kemudian dia menyalakan bohlam tanpa aliran listrik. Sedangkan Darko masih dengan kemampuan otaknya dan dia mencoba menghafal 30 deret angka yang berbeda tentunya, kemudian menjumlahkan seluruh angka tersebut. Dan ternyata mister Darko mampu membuktikan bahwa dia sanggup mengalahkan kekuatan otot dengan kekuatan otak.
Tentunya siapa yang jadi master di akhir acara ini di tentukan oleh banyaknya pendukung yang masuk melalui sms. Saat aku tulis ini saya juga masih menunggu siapa yang akan memenangkan acara ini, untuk mendapatkan gelar ” The Master “.
Baiklah saya tunggu dulu siapa yang akan mendapatkan gelar sebagai ” The Master ”
Hwuh… Setelah mununggu beberapa saat akhirnya keluar juga siapa yang jadi master dalam season 2 ini. Dan ternyata yang jadi master adalah mister Limbad. Dan sekarang Limbad menjadi The Master dalam season 2 ini.
Selamat y buat Mr. Limbad sekarang menjadi The Master. Buat mister Darko jangan menyerah kamu hanya kalah sms aja.


4 thoughts on “The Master

    1. secara teori memang darko tidak kalah hebat dengan limbad. Tapi disini yang menentukan adalah polling sms dari para pemirsa. saya juga suka sama mr.darko Coz dia lebih mengandalkan otaknya. Thanks ya untuk komennya

      Suka

    1. Di Episode selanjutnya kalau saya nggak salah besok akan bertanding The master seaseon 1 Dan the Master season 2 yaitu Limbad VS Joe Sandi. Jadi ya kita tunggu saja episode selanjutnya.

      Tx y

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s