Jika Aku Menjadi


” Jika Aku Menjadi ” Acara salah satu tv swasta ini sangat bagus di tanyangkan. Karna kita juga akan tau bagaimana susahnya saudara saudara kita dalam mengais rezeki. Kita juga jadi lebih mengerti tentang artinya rasa syukur. Bersyukur kepada Allah SWT. Dengan segala apa yang kita miliki sekarang ini. Terkadang kita lupa bersyukur walaupun apa yang kita dapat lebih besar daripada yang di dapat oleh orang lain. Acara itu membuatku merasa kagum dengan mereka yang tak pernah letih dalam setiap hasil yang di dapatnya. Terkadang kita tidak menyadari apa yang tidak berarti bagi kita bahkan akan menjadi lebih berarti untuk mereka. Dan kita juga kadang lupa untuk mengucapkan rasa syukur itu kepada Allah.
” Jika Aku Menjadi ” padahal apa yang kita miliki itu tak kan abadi. Jika aku menjadi, tapi mungkin kalo boleh saya menyarankan kalau misal bintang yang di tampilkan adalah seorang wakil rakyat. Mungkin rating acaranya akan naik X y. Mungkin seorang wakil rakyat jika menjadi petani mereka pasti merasakan suka dukanya menjadi petani. Dan dari situ mungkin wakil rakyat akan benar benar melindungi rakyat. Benar benar mewakili rakyat. Dan itulah yang kita impikan selama ini, seorang wakil rakyat yang jujur dan adil.
Satu harapan saya saat ini adalah semoga wakil rakyat periode 2009 – 2014 benar benar mewakili rakyat. Dan semoga dari acara ” Jika Aku Menjadi ” mampu membuka mata hati para penguasa untuk selalu mewakili rakyat, dan tidak ada korupsi, dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat. Semoga para penguasa akan selalu mensejahterakan rakyat. Dan semoga ” Jika Aku Menjadi ” bisa menyadarkan para pemimpin yang senang dengan nepotisme.
Satu lagi semoga trans corp semakin sukses dan menampilkan program program yang mantap. Dan pemerintah semoga memahami masalah rakyat adalah masalah kita semua, rakyat indonesia. Karna kita semua adalah satu keluarga, satu bahasa, satu nusa, dan satu bangsa.


Tinggalkan Balasan

