Season 1 Vs Season 2


Inilah saat yang saya tunggu tunggu. Pertarungann antara The Master season 1 melawan The Master Season 2. Pertunjukan pertama di di maenkan oleh Marlo dengan tema suatu pilihan dan dengan pertunjukan yang macho. Kemudian di lanjutkan oleh Darko dengan pertunjukan yang mencoba mencari potongan puzzle. Dan darko memastikan bahwa nggak ada yang sempurna. Sesuatu pertunjukan yang begitu romantis dari Darko. Pertunjukan kedua dilakukan oleh dua orang yang sama – sama mempunyai kemampuan yang sama. Yaitu saling mempunyai kecepatan tangan yang bagus. Dari Season 1 ada Aldi dan Season 2 ada Romedal. Pertunjukan yang menakjubkan. Semua penonton sorak sorai menyebut nama mereka berdua. Wuh sungguh dasyat, susah diungkapinnya.
Ok lah lanjut ajalah ke pertunjukan ke3. Kali ini menampilkan seorang halusionis melawan duo mentalis di season 2. Lebih menggangkan daripada clasik. Dari season 1 ( mentalis ) menampilkan pertunjukan yang menegangkan dengan memasukan paku di hidungnya. Kemudian duo mentallis masih dengan paku, klo yang tadi pake 1paku kali ini dia pake paku sejumlah 900an. Tapi kali ini bukan menusuk tubuhnya dengan paku melainkan membengkokkan paku yang ada di tangan penonton dengan kekuatan pikiran mereka. Ada satu pesan dari pertunjukkan ini yaitu ” jika kita yakin pada pikiran kita maka akan tumbuh kekuatan di dalamnya “. Sampai sekarang polling sms yang di dapat masih mengacu pada season1. Tapi masih ada pertunjukkan lagi. Kini Angel satu – satunya kandidat perempuan, baru malakukan pertunjukkan. Mencoba melepaskan ikatan tali yang melingkar di seluruh tubuhnya. Dan penampilan lawannya, yang menampilkan kekuatan ingatannya yang mencoba menebak hari pada bulan pada tahun sebelumnnya dengan sangat cepat. Menabjubkan.
Lagi – lagi season 1 dapat sanjungan, but polling sms dari season 2 naik drastis. Dan dari polling sms yang tertinggi adalah dari season 2. Tapi ini belum berakhir sampe di sini. Wuh akhirnya saat – saat yang menegangkan telah tiba. Saat yang menentukan mana yang terbaik antara season 1 atau season 2. Wuh lagi – lagi di putus oleh iklan. Tapi ngggak papa lah kita tunggu saja hasil polling sms dari pemirsa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s