Limbad VZ Joe Sandi


Sudah satu episode saya ke tinggalan acara ini. Dan episode sekarang juga ketinggalan beberapa seasion acara. Karna kepadatan acara hingga nggak sempet nonton acara ini. Dan akhirnya saya sempet – sempetin tuk posting acara ini. Walau singkat tapi nggak papa lah untuk nambah kesibukan.

Limbad Vs Joe. Sebenarnya mereka sudah layak menjadi master. Dengan kemapuan mereka berdua yang sangat berbeda dari segi teori. Tapi semua itu di tentukan oleh pilihan pemirsa, siapa yang menjadi The Master. Tentunya aksi mereka dimalam ini sangat mempesonakan aku, dan mungkin para pemirsa lainnya juga merasakan hal yang sama. Sambil menunggu siapa yang terpilih menjadi The Master saya posting aja yang mengganjal di otakku. Mau gimana lagi mau nulis tentang acara ini, tapi ketinggalan, malahan mungkin dah mau habis. Dari pada nggak ada yang saya posting mendingan saya tulis semua yang ada di benakku.
Semua peserta The Master season 1 dan season 2 tampil untuk meramaikan suasan malam ini. Mereka juga saling unjuk ke bolehan yang tentunya juga sangat menghiburku. Masih menunggu keputusan siapa yang menjadi the master tapi mata saya dah mulai sempit alias ngantuk banget. Nggak papa lah untuk seorang The Master. Ok…… Kita tunggu dulu ya siapa yang jadi The Master


One thought on “Limbad VZ Joe Sandi

Tinggalkan Balasan

