Master Mentalis


Season kali ini adalah pertunjukan sang mentalis. Malam hari ini yang pertama tampil ada Dedy mencoba menampilkan pertunjukan. Tapi sayangnya dia salah memilih penonton untuk melakukan pertunjukan tersebut. Pertunjukan yang mestinya seru menjadi kacau ( menurut saya sih ). Pertunjukan yang ke dua di lakukan oleh dedi lagi kali ini dia mencoba memakai bantuan dari penonton dan penelfon. Dia mencoba menghafalkan semua kata yang ada di buku yang berjumlah 439 halaman. Penonton diminta untuk memilih sebuah halaman, kemudian dedi mencoba menebak kata awal dan akhir dari halaman tersebut. Yang paling lucu penonton diminta menulis kata yang di sebutkan oleh dedi, tapi ternyata penonton nggak bisa menulis kosakatanya, karna buku tersebut berbahasa inggris. Kemudian penelfon di minta untuk melakukan hal yang sama, tapi kali ini lebih detail dan sulit, tapi lagi lagi dedi bisa menyelesaikannya.

Masih dedi, tapi kali ini di temani oleh joe sandi. Dia mencoba memberikan sistem untuk menghafal. Yang pertama dia bilang kalau otak manusia tidak mudah menghafal kata melainkan lebih mudah menghafalkan gambar. Yang kedua adalah dia bilang, cara untuk meningkatkan konsentrasi pikiran adalah dengan bermain permainan anak. Karna seorang anak mempunyai daya konsentrasi yang tinggi. Hmmm!! Kali ini dedi dan joe bekerja sama, Seru kali ye.. Ok tunggu dulu dech. Mereka mencoba bermain sudoku. Memang keren ternyata, sampai saya tidak mampu mengungkapkan dengan kata kata. Hanya menakjubkan yang bisa saya ucapkan.

Berhubung mata saya sudah capek, akhirnya saya sudahi posting ini. Mudah mudahan bisa posting lagi di episode mendatang.


4 thoughts on “Master Mentalis

  1. Saya Radick dari surabaya
    Mster,mr DeCo (deddy Corbuzier),Saya mau tanya dlu saya perna melihat pertunjukkan Magician luar yaitu chris agel.
    dy menelan uang logam yg sudah ditandatangani oleh penonton tyuz seolah-olah dy mengarakan uang tu k tangan sbelah kiri,tiba2 dy merobek tangan kirinya dgn pisau dan dr dlm kulitnyakluar uang tersebut bercmpur darah
    klo yg sperti tu aliran sulap jenis apaa?
    pa tu ilusionis atau fakir
    jjr saya lbh suka acra master mentalis ketmbang the master yang terkadang para pesertanya mnyajikan pertunjukkan yg membosankan karena tidak mempunyai meaning dlm permainannya
    Q ngefans ma ms.deco meskipun kyak panda tp kemampuan anda yg terbaik diantara magician di indonesia

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s