Fantastic 4


Hem!!!
Sudah ketinggalan jauh dari acara ini. Pas nonton, pas ada orang bule yang tampil. Dia melakukan pertunjukan yang mirip dengan Romedal. Kemudian pertunjukan di maenkan oleh joe sandi, yang di bantu oleh salah satu penonton. Yang menarik dari penonton tersebut adalah, dia mengenakan sabuk yang bertuliskan nama Joe Sandy dengan huruf berjalan. Hmmm!!! Sungguh menarik dan kreatif.

Acara The Master semakin lama semakin menarik. Menurut saya sih!! Bagaimana menurut anda? Masih menunggu iklan yang buanyak sekali. Maklum acaranya bagus banget. Masih menunggu!!! Akhirnya satu per satu iklan sudah terlewatkan. Dan kini saatnya Bayu gendeng tampil dihadapan orang orang di dunia waras. Yang mencoba berjualan obat. Eh salah mencoba mengobati penyakit yang berasal dari dunia gendeng. Yaitu komplikasi panu, kadas, kurap, reumatik dan lemah syahwat. Kemudian dia memanggil salah satu penonton untuk mengobati penyakit bayu gendeng. Tapi pengobatannya menggunakan setrika yang di gosokkan di punggungnya. Kemudian tubuhnya disiram dengan air keras. Pertunjukan ini sangat menegangkan. Tapi ia menampilkannya dengan cara yang lucu.

Kita tunggu saja siapa yang akan mendapatkan sms terbanyak pada mlam hari ini. Mungkin lebih tepatnya pada dini hari ini. Walaupun mata sudah ngantuk, tapi, tetap semangat!!! Kita tunggu saja siapa yang jadi juaranya. Sambil menunggu pollin sms di tutup Master Romi melakukan pertunjukan khasnya. Hipnotis. Ya itulah pertunjukannya. 3 penonton di hipnotis untuk menggunakan peciumannya. Sangat lucu dan fantastis. Dan kini saat yang menentukan siapa yang akan melanjutkan ke episode selanjutnya. Hmmm siapa ya yang akan melanjutkannya. Tapi lagi lagi di sambung oleh iklan. Kita tunggu aja lah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s