The Best Of Three


Pertunjukan dedi ini dengan memanipulasi otak pikiran manusia. Dia meminta bantuan penonton untuk melanjutkan pertunjukan. Penonton merasakan perbedaan rasa es batu dengan rasa air hangat. Dan anehnya saat penonton memasukkan tangannya ke air hangat ia malah merasakan dingin dan saat di angkat tangannya ternyata ia sudah menggenggam es batu padahal sebelumnya nggak bawa apa apa. Dan pertunjukan berikutnya di lanjutkan oleh kandidat perempuan.

Rizuki. Ya rizuki inilah satu satunya kandidat perempuan di season ini. Pertunjukan extrim yang ia lakukan. Ia di gembok dan di rantai kemudian di masukkan ke dalam kotak air dan mencoba untuk membuk gembok gembok tersebut dalam waktu 4 menit. Tapi, sebelum dia tampil dia di tantang oleh dedi. Dengan menambah rantai dan menambah 5 gembok lagi. Banyak penonton yang menolak pertunjukan itu. Bahkan ayahnya pun menolak nya, tapi apa boleh buat rizuki menerima tantangan tersebut. Tapi ayah rizuki masih nggak setuju dan masih bersih keras untuk menolaknya. Tapi akhirnya dia mencobanya. Bahkan hebatnya dia bisa membukanya dalam waktu 3menit 25 detik. Hem waktu yang lebih dari cukup. Karna waktu yang di berikan yaitu 4 menit. Dan akhirnya dia mendapatkan tepuk tangan yang hiruk pikuk, dan mendapatkan komentar yang memuaskan.Pertunjukan selanjutnya di lanjutkan oleh bayu genden.

Dia meminta bantuan penonton. Kemudian mencoba menghipnotisnya sebagaimana Gatot Kaca, tapi karna dia ada di dunia gendeng maka ia dinamakan gendeng koco. Kemudian mencoba memukul kepalanya dengan keramik. Namanya juga gendeng koco tentunya pecah dong. Kemudian dia di cambukin oleh bayu gendeng yang sebelum dia di cambukin oleh penontonnya. Dan selanjunya tubuhnya di iris iris pake samuria eh samurai deng. Namanya juga dunia gendeng ya mo gimana lagi ya jelas ga apa apa dong. Malahan penonton yang membantu pertunjukannya malah kaget dan bingung.Kemudian pertunjukan dilanjutkan oleh bintang tamu yaitu romedal. Dengan gaya khasnya ia mencoba menghibur penonton.

Pertunjukan selanjutnya di lakukan oleh krisnadi. Tapi sebelum ia melakukan pertunjukannya ia bercerita tentan Bandung Bondowoso. Dan dia mencoba menyatukan unsur angin dan unsur tanah. Pertunjukan yang sangat extrim dilakukannya. Tapi dulu pertunjukan semacam itu pernah di lakukan oleh mister limbad. Yaitu menggunakan stum. Tapi kali ini krinadi cuma di stum. Tapi menurut saya kurang seru sih karna kepalanya di tutupin oleh kain. Jadi yang kelihatan seperti kain yang di stum. Tapi walau bagaimanapun mister krisnadi bener bener extrim. Akhirnya 3 kandidat the master ini sudah usia pertunjukannya. Dan saat ini saat yang menyedihkan menurut saya sih. Yaitu saat penentuan sms. Uh tidur aja ah. Sedih ngeliatnya. Ok lah sampai ketemu lagi di episode selanjutnya.


One thought on “The Best Of Three

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s