Alasan Untuk Bangun Pagi


Banyak orang yang mengeluh karena pekerjaannya menumpuk dan dia selalu kekurangan waktu untuk menyelesaikannya, dan akibatnya terkadang harus lembur. Ada banyak teknik manajemen waktu untuk menyelesaikan persoalan seperti diatas. Tapi kali ini saya mencoba fokus pada satu teknik yang terkadang banyak diremehkan orang. BANGUN LEBIH PAGI. Ya, itu tidak mudah, diperlukan komitmen dan disiplin, tetapi hasilnya sangat berharga (seperti saya ini ).

Sebelum anda memutuskan untuk merubah kebiasaan bangun lebih pagi, ada baiknya anda merencanakan apa yang akan anda lakukan seharian penuh. karena itu akan memotivasi anda untuk terus bangun lebih awal.

Berikut 6 alasan yg bisa membuat kita bangun lebih awal dari biasanya:

1. Pagi adalah waktu yang sangat baik untuk pengembangan pribadi.
Pengenmbangan diri. Terkadang masalah kita adalah tidak punya waktu untuk membaca buku, belajar hal-hal baru ataupun mencoba ide-ide yang baru. waktu pagi yg tenang adalah hadiah kiriman dari Tuhan yang harus anda gunakan untuk tumbuh sendiri (secara profesional, emosional, Fisik, mental dan spiritual). Gunakan waktu ini untuk “mengasah pisau” anda.

2. Bagun pagi untuk menjaga Kesehatan.
Jogging. Tubuh adalah satu-satunya hal yang ada dalam kendali Anda, Jadi, latihlah dia dengan jogging yoga dsb. Semakin awal Anda bangun, semakin banyak Anda dapat membakar kalori dan semakin sehat anda.

3. Bangun untuk mempersiapkan diri menghadapi hal-hal yang besar dan rumit.
Selesaikan yg kecil dan mudah. Selesaikan seluruh pekerjaan kecil dan mudah pada pagi hari, sehingga tidak merepotkan Anda di kemudian hari .

4. Bangun pagi untuk meningkatkan produktivitas.
Produktivitas. Jika Anda bangun lebih awal, Anda membuat hari Anda lebih lama, Anda dapat melakukan lebih banyak hal dalam satu hari dari yang biasanya Anda lakukan sebelumnya.

5. Manfaatkan waktu Pagi untuk berpikir.
Thingking. Waktu pagi hari yang tenang adalah waktu yang paling cocok bagi kita untuk memecahkan masalah-masalah penting, karena pada waktu pagi otak Anda santai dan pikiran jauh lebih tajam. Hampir 80% orang sukses bangun lebih awal dari orang kebanyakan.

6. Bangun pagi untuk melakukan Meditasi.
Meditasi. Meditasi dapat menginduksi keseimbangan emosional. Jika Anda memulai hari Anda dengan meditasi Anda dapat menjaga keseimbangan emosional Anda sepanjang hari. Pagi hari adalah waktu yang paling baik untuk meditasi karena kondisi fisik dan pikiran Anda masih dalam keadaan fress.

Semoga Tips ini dapat membantu teman teman semua untuk bangun pagi, dan melakukan hal hal yang berguna. Dan semoga dengan ini saya juga bisa bangun pagi.

Regard


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s