Bosan ML Posisi Biasa


Bosan dengan gaya ML yang sudah ada? Ingin mencoba sesuatu yang nakal dengan sensasi orgasme dahsyat? Mungkin Anda perlu mencoba tiga posisi gaya ML di bawah ini. Berdasarkan kutipan yang dilansir dari Cosmopolitan, tiga jurus di bawah memberikan penetrasi orgasme luar biasa.

Squatted Kneeling

Posisi bercinta yang satu ini memiliki banyak risiko karena dilakukan di dalam mobil. Setidaknya Anda dan pasangan dilihat orang dari luar mobil atau bisa kecelakaan karena mobil tengah melaju. Bila tidak ingin mengalami keduanya, Anda tetap bisa melakukan aksi ML nakal yang satu ini di ruang kerja, ruang makan, bahkan ruang tamu. Syaratnya, Anda hanya membutuhkan kursi. Duduklah seperti biasa di kursi dan minta pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap ke tubuh Anda.

Lewat posisi ini, Anda mampu merangsang klitoris dengan lebih mudah. Tangan Anda juga bisa bebas menjelajahi area payudara serta membelai area sensitif pasangan yang segera membuat dia turn on seketika. Ketika pasangan sudah di ujung nikmat, itulah saat yang tepat bagi Anda melakukan penetrasi. Gaya ML ini bisa membuat wanita mengontrol penetrasi lebih dalam. Kontak kulit pun lebih banyak terjadi.

Spider

Anda dan pasangan duduk dengan posisi kaki terbuka lebar. Kedua tangan dijadikan tumpuan di belakang, menyandar ke belakang dengan tumpuan pada lengan bawah, ataupun siku Anda. Kemudian biarkan dia mendekati paha Anda secara perlahan. Dalam posisi berhadapan, Anda bisa segera mempertemukan Mr Dick ke dalam Mrs V. Dengan posisi Anda berdua melakukannya di atas lantai sambil duduk. Pasangan akan merasakan sensasi lain yang membuatnya seolah terbang ke langit ketujuh.

Gerakan Mr Dick Anda bisa lebih dalam dan kuat dibandingkan dengan gaya ML lainnya. Bila pasangan sangat gesit, Anda bisa memintanya sedikit mengangkat pinggul serta bokongnya sambil ‘mencengkeram’ Mr Dick. Apabila dia terbiasa berlatih senam kegel, maka gerakan ‘memutar’ serta ‘mencengkeram’ Mr Dick bukan hal yang sulit bagi Mrs V.

Lizard (Cicak)

Posisi ini menempatkan Anda di atas tubuh pasangan yang terbaring terlentang di atas ranjang. Posisi cicak ini bisa dijadikan sebagai tahap akhir setelah Anda dan pasangan melakukan pemanasan dalam bentuk seks oral dengan posisi 69. Di posisi ini, Anda berdua akan saling bertolak belakang, kepala Anda berhadapan dengan kakinya, demikian juga sebaliknya. Anda dapat merebahkan tubuh di atas kedua tungkai kakinya yang sedikit terentang. Saat panggul Anda bergerak berpenetrasi, kedua payudara anda akan bergesekan dengan tungkai tulang keringnya.

Bertopanglah pada kedua belah sikut lengan sehingga Anda dapat sedikit menegakkan punggung, ini akan menambah tenaga saat menggerakkan panggul. Posisi ini akan membuat pasangan bebas menyentuh tubuh di saat Anda menstimuli gerakan panggul untuk semakin memperdalam penetrasi hingga ke dasar Mrs V atau saat Anda menggesek seluruh dinding Mrs V dengan Mr Dick yang sudah sangat menegang. Posisi ini dapat membuat G spot terstimuli dengan baik. Klitoris pun dapat terstimuli oleh testisnya yang berpermukaan tidak rata dan ini sangat memberi sensasi rangsangan yang dahsyat pada seluruh tubuh Anda.

Posisi ini akan sangat menguntungkan, selain Anda bisa mendapatkan stimuli rangsangan dari payudara, Mrs V dan klitoris, Anda juga bisa mendapatkan rangsangan dari titik-titik lainnya seperti paha bagian dalam. Pasangan Anda yang sedang dalam kondisi rangsangan penuh dapat mencengkram erat kedua pangkal paha.

Inilah.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s