Andalkan Panca Indera Sex Kita


Ingin memuaskan pasangan Anda dalam hal seksual? Cobalah untuk memahami lima indera seks yang dimiliki pasangan dan manfaatkan itu untuk memuaskannya. Karena dalam percintaanpun 5 indera kita juga berpengaruh. Apa saja kelima indera seks itu? Coba kita simak penjelasan berikut ini.

Indera Perasa.

Film romantis hampir selalu memunculkan sebuah acara makan malam, dimana salah satu adegannya adalah menyuapi pasangan. Coba saja tiru dari adegan film romantis ini. Hidangkan buah yang jarang dikonsumsi setiap hari, seperti buah Kiwi, Delima atau Belimbing. Bak sedang memakan buah terlarang, secara psikologis ini akan membangkitkan hasratnya.

Indera Pendengaran

Alunan musik yang lembut sangat diyakini mampu membangkitkan gairah si dia di atas ranjang. Tentu saja musik lembut ini bisa membantu si Dia lebih rileks, tenang dan santai. Inilah yang akan membawa Anda berdua dengan pasangan lalu bersiap memasuki suasana romantis.

Indera Penciuman

Hidung yang terhubung dengan sistem limbik di otak ditengarai mampu mengontrol libido (hasrat). Jadi, cobalah untuk memicu gairah seksualnya dengan wewangian, seperti mawar atau melati. Teteskan juga minyak wangi atau pengharum di atas lampu duduk Anda, dan tunggu pasangan Anda tergairahkan.

Indera Penglihatan

Visualisasi yang baik memang milik pria. Respon melihat secara langsung mampu membangkitkan gairah mereka terpacu. Coba saja kenakan pakaian seksi yang tembus pandang saat Anda berdua dengannya. Saya jamin, dia tak akan kuat dengan visualisasi yang Anda hadirkan di hadapannya.

Indera Peraba

Pijatan lembut Anda di tubuhnya dengan lotion atau massage oil, mulai dari kaki hingga leher atau kepalanya memang memberi kesan erotik bagi si dia. Apalagi jika Anda memijat bagian sensitifnya seperti pantat, paha bagian dalamnya hingga daerah sekitar pusar dan dada. Sensasi pijatan Anda akan membuatnya terbang ke angkasa. Lakukanlah juga pijatan selayaknya Anda seorang profesional.

SMcyber


One thought on “Andalkan Panca Indera Sex Kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s