Pilih Makan Atau Bercumbu


Apa yang sering dilakukan orang setelah ML? Beberapa orang mengakhirinya dengan sesuatu yang memang harus dilakukan, tetapi sebagian lainnya melakukan hal yang sedikit mengagetkan. Saling mencumbu dan makan merupakan kegiatan yang sering dilakukan orang usai ML. Kegiatan rutin lainnya yang biasa dilakukan bisa disimak berdasarkan kutipan dari InilahDotCom

1. Makan dan Minum.

Aktivitas nomor satu yang paling sering dilakukan orang setelah ML adalah makan dan minum. Usai ML biasanya mereka kecapaian, haus dan lapar. Kebanyakan orang pergi menuju dapur untuk melepaskan dahaga dan memasukan beberapa kalori sebagai pengganti kalori yang hilang setelah ML.

2. Saling Mencumbu Saling memandang dan bercumbu.

Saat untuk santai setelah ML, terutama sang wanita bersandar di tangan pasangannya, membicarakan sesuatu tentang diri masing-masing, berharap, dan berfantasi tentang pasangan. Ini merupakan percakapan intim yang serius dan dalam. Kemesraan seksual sudah membuat ikatan antara dua orang, kebersamaan yang tenang dan percakapan yang mesra setelah ML membuat hubungan yang semakin kuat. Biasanya wanita sangat menikmati saat-saat seperti ini dari pada pria. Tetapi makin lama akan berpengaruh dan akan dinikmati dengan baik oleh pria.

3. Berendam di Bathtube

Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan berendam di bathtube dengan pasangan Anda. Banyak yang bisa dilakukan di bathtube untuk bersantai, bercakap-cakap, bercanda, sambil saling membilas.

4. Tidur Nyenyak

Tidur adalah hal yang sering dilakukan usai bercinta. Hal yang mengagetkan lebih banyak wanita yang melakukan hal ini dibandingkan pria! Tetapi hal ini mungkin saja disebabkan kepada kondisi “Siapa yang paling banyak pekerjaannya”. Dengan pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk dan tak habis-habis dalam satu hari, jika pasangan ini bisa melakukan bercinta maka hal ini merupakan hadiah atau bonus, tapi setelah selesai melakukannya, maka istirahat atau tidur yang nyenyak dibutuhkan karena besok merupakan hari yang sibuk dengan pekerjaan.

5. Pergi ke Kamar Mandi.

Hampir tiap pasangan melakukan hal ini, terutama sekali wanita. Hal ini disebabkan karena memang kebutuhan alami dari tubuh kita untuk bersih-bersih dan beberapa pergi ke kamar mandi untuk memeriksa penampilan mereka dan memastikan rambut atau alat hias yang tidak pada tempatnya. Hal ini juga tergantung tingkat hubungan dari pasangan itu, pasangan yang sudah berjalan lama biasanya tidak terlalu khawatir tentang penampilan mereka lagi. Tetapi pasangan yang baru akan sangat memperhatikan penampilan rambut mereka walaupun di tempat tidur.

6. Nonton TV

Bagi mereka yang maniak TV, kehidupannya selalu di isi dengan hiburan TV, film, berita, gosip dan sinetron serta hafal semua nama penyiar TV. Maka setelah ML dengan pasangan, tentunya tidak ada yang lebih menyenangkan bagi mereka untuk bersantai selain santai didepan TV.

7. Matikan dan Mainkan

Mereka mematikan kamera video yang merekam adegan intim mereka. Tidak banyak pasangan yang melakukan hal ini, tetapi ada juga pasangan yang melakukan sebagai suatu petualangan dan senang menonton diri mereka saat melakukan hubungan seks. Mereka akan mematikan kamera videonya lalu memijit tombol ‘PLAY’ untuk menikmati hiburan intim mereka.

8. Merokok

Kebanyakan mereka cenderung merokok setelah ML. Bila pasangannya juga perokok mereka akan merokok besama, tetapi jika mereka tahu pasangannya memiliki masalah dengan rokok, maka mereka mungkin akan turun dari tempat tidur dan keluar kamar dengan cepat sehingga mereka bisa merokok dengan aman, tetapi sebenarnya mereka lebih suka merokok di tempat tidur kalau mereka bisa.

9. Mengecek Telpon

Mungkin Anda sudah mematikan Blackberry atau I-phone agar lebih tenang dan tidak mengganggu saat ML, tapi setelah permainan selesai, pikiran mereka akan hinggap lagi ke hal pekerjaan dan memeriksa SMS untuk melihat jika ada pesan yang masuk pada saat ML dengan pasangan tadi. Kembali ke alam nyata pekerjaan dan bisnis seperti biasanya lagi.

10. Bangun dan Berangkat Kerja

Realitas memang kadang menyakitkan, walaupun kita ingin mencurahkan semua cinta yang kita miliki kepada pasangan kita setiap detik di tempat tidur. Tetapi kesempatan ini tidak terlalu sering hadir karena bos Anda di kantor tetap menginginkan Anda untuk datang dan bekerja mencari uang buat mereka setiap hari

.

InilahDotCom


6 thoughts on “Pilih Makan Atau Bercumbu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s