Cara Jitu Menjalin Hubungan Intim


Sebuah hubungan seks yang sempurna tak sepenuhnya berpatokan pada teknik dan hasrat. Beberapa elemen bercinta pun harus benar-benar diperhatikan dan dipahami setiap pasangan. Ahli terapis seksologi, Arlene Goldman menuturkan, ada beberapa elemen bercinta yang harus diperhatikan, tak hanya saat tengah bercinta, tapi juga sebelum dan sesudah acara intim bersama itu berlangsung. Berikut Cara cara yang saya baca dalam salah satu surat kabar:

1. Let it Flow

Sebuah hubungan seks layaknya air, biarkan saja mengalir. Kegiatan memadu kasih ini harus berlangsung spontan, tanpa paksaan. Jalani secara santai dan nikmati sepenuhnya kegiatan Anda bercinta dengan pasangan. Jika Anda ingin mencapai orgasme, mintalah pada si dia untuk membantu mewujudkan ingin Anda itu. Eksporasi dan ekspresikan hasrat Anda padanya.

2. Komunikasi

Penting untuk menjaga komunikasi tetap terjalin antara Anda dan pasangan. Tak hanya dalam urusan rumah tangga, bahkan urusan di ranjang pun iya. Bersikaplah saling terbuka dan percaya satu sama lain. Jika Anda menginginkan sesuatu darinya, jangan pernah ragu meminta. Perlunya komunikasi agar keinginan bersama bisa terjembatani.

3. Hasrat Terpenuhi

Menjalani kehidupan rumah tangga belasan tahun lamanya terkadang menurunkan gairah seks. Kegiatan intim lantas dianggap sebagai rutinitas semata. Jangan sampai hal itu terjadi. Anda dan pasangan berhak merasakan kemesraan itu seperti saat pertama kali bertemu. Carilah waktu berdua saja dengan pasangan. Pilihlah tempat dengan suasana yang menyegarkan. Tak perlu dengan jalan-jalan ke luar negeri, di dalam kota pun bisa jadi seru.

4. I Love My Body

Merasa minder karena Mr.P kecil atau payudara Anda teramat mungil dan tak seksi, janganlah!. Rasa tak percaya diri seperti ini justru bisa memicu gairah seks Anda menurun. ‘Merasa tak sempurna’ yang Anda ciptakan itu justru menghambat Anda dan pasangan untuk bisa mencapai kepuasan bersama. Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan juga kelebihan. Tonjolkan saja yang indah dari tubuh Anda, semisal kaki Anda yang jenjang panjang itu. Arahkan pada pasangan untuk menyentuhnya saat bercinta. Dijamin ini akan membuat Anda sangat percaya diri dan gairah seks pun kembali bergolak.

5. Be an Adventurer

Seorang adventurer (petualang) selalu garang dan ingin menaklukkan yang sulit sekalipun dari sebuah tebing tinggi atau gunung menjulang. Jadilah seperti petualang. Buang jauh segala malu dan takut. Anggaplah seks sebagai sebuah permainan yang menyenangkan. Berbagilah fantasi seks dengan pasangan, dijamin pasti seru. Anda bisa mengawali terlebih dulu dan mencoba melakukan sesuatu yang beda bersama pasangan. Karena ini adalah bagian dari belajar dan mencari pengalaman, dan jika itu tak berhasil dilakukan, yang penting rasa penasaran sudah terjawab.

6. Foreplay dan Afterplay

Pikirkan apa saja yang harus dilakukan sebelum dan sesudah bercinta. Pendekatan diri dengan pasangan dan mendapatkan hatinya adalah langkah awal sebuah foreplay. Dan setelah acara intim dengannnya selesai, jangan bersikap acuh. Jagalah selalu kedekatan dan keintiman itu. Intinya proses yang telah dijalani itu adalah sesuatu yang indah untuk Anda dan pasangan.

7. Jauhkan stress

Pasangan manapun pasti membutuhkan waktu santai bersama. Dan seks serta kemesraan yang Anda suguhkan kepadanya adalah obat stress terampuh. Cobalah untuk men-charge energi dengan menghabiskan waktu di akhir pekan dengan kencan berdua saja.

8. Jaga Kesehatan Tubuh

Sebuah kegiatan intim yang menyenangkan membutuhkan juga energi yang maksimal. Pastikan Anda dan pasangan memilikinya. Konsumsilah makanan sehat dengan gizi seimbang dan jaga stamina tubuh dengan rutin berolahraga. Tentu saja hal ini akan membantu Anda dan pasangan bercinta lebih tahan lama.

SMcyber


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s