Masturbasi Yang Benar Dan Memuaskan


Masturbasi atau onani kerap dilakukan remaja atau laki-laki atau perempuan yang belum menikah. Onani adalah cara yang sehat untuk menyalurkan hasrat seksual dibandingkan dengan ML sebelum menikah karena terlalu banyak risikonya. Namun, onani juga harus dilakukan dengan benar sehingga lebih indah, sehat, bersih, aman dan tentu saja nikmat.

Bagi yang menganggap onani adalah pekerjaan haram, maka sebaiknya jangan Anda lakukan. Namun, bila Anda percaya bahwa onani sebagai cara menyalurkan atau mengontrol hasrat seksual Anda, lakukanlah dengan benar dan tanpa beban.

Pertama, onani harus teratur. Sebaiknya onani paling banyak dilakukan satu kali sehari agar tidak banyak tenaga dan waktu yang terbuang. Pilih situasi dan kondisi yang tepat dan memungkinkan untuk melakukannya. Onani bersifat pribadi dan rahasia dimana orang lain tidak boleh tahu kalau kita sedang onani.

Kedua, cari tempat yang nyaman. Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan.

Ketiga, gunakan pelumas yang aman. Pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri dengan pelicin dan kemudian usap-usah menurut selera anda perlahan.

Keempat, jangan tergesa-gesa. Saat beronani lakukan seperti halnya sedang berhubungan intim, jangan terburu-buru. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini.

Kelima, mandilah. Setelah onani rampung mandilah untuk membersihkan tubuh dan bagian kemaluan Anda. Sisa pelumas harus dibersihkan dan tidak ada yang menempel pada penis Anda.


2 thoughts on “Masturbasi Yang Benar Dan Memuaskan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s