Orgasme Wanita? Banyak Manfaat!


Orgasme sesudah ML merupakan satu sensasi kenikmatan yang tidak terkira. Selain kenikmatan, orgasme ternyata efektif juga menyembuhkan cegukan. Ada banyak fakta menarik tentang kepuasan orgasme, seperti yang diungkap oleh Mary Roach, penulis buku Stiff, Spook, and Bonk yang mengungkapkan fakta seputar orgasme pada wanita.

Berikut paparan tentang orgasme yang diungkap Mary Roach, seperti dikutip dari Yourtango.

Orgasme Menimbulkan Bau Mulut

Para dokter mendeteksi bau tak sedap pada lidah wanita beberapa jam setelah mereka intercourse. Agar hal ini tidak membuat Anda malu, ada baiknya Anda mengunyah permen karet untuk mengurangi bau mulut tak sedap itu.

Orgasme Menyembuhkan Cegukan

Kalau Anda sedang cegukan, segeralah ML. Karena cegukan yang tak kunjung hilang bisa cepat disembuhkan setelah Anda mencapai klimaks bercinta.

Wanita Bisa Orgasme Tanpa Harus Disentuh Area Genital

Pengakuan ini diungkapkan oleh Mary yang pernah menjumpai seorang wanita yang bisa orgasme hanya dengan berpikir tentang orgasme. Ini ia saksikan saat wawancara dalam pembuatan buku. Saat banyak wanita mengusahakan berbagai cara untuk orgasme, wanita ini dengan cepatnya terangsang layaknya sistem tubuh yang berjalan otomatis, seperti bernafas atau jantung berdetak. Andakah salah satunya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s