Ingin ML Lebih Hot? Picu Dengan Sentuhan Nakal!


Untuk urusan ML, tidak perlu siapa yang menjadi nomor satu dalam merangsang atau menyulut gairah. Ada baiknya untuk selalu memberikan kejutan. Ya, kejutan yang dapat memicu birahi pasangan, sehingga ML yang terjalin pun menjadi semakin menggelora. Gairah yang telah dicapai saat beraksipun bisa menjadi lebih hot. Apa saja sih gerakan-gerakan yang dapat memicu birahi dan menyulut libido pasangan.

Berikut paparan yang dirangkum dari Askmen.COM


1. Mulai dengan Jari-jari nakal

Rencanakan aksi ini di atas sofa. “Minta pasangan menyentuh Anda perlahan dengan ujung jari-jarinya,” ujar terapis seks Gloria Brame, Ph.D. “Sentuhan lembut dan sensual bisa menciptakan sensasi geli yang akan membangkitkan sekaligus membuat tubuh Anda rileks saat beraksi. Anda bisa juga melakukan hal yang sama pada pasangan.”

2. Jangan tanggalkan celana dalam Anda

“Merupakan petualangan yang menyenangkan untuk ‘bermain’ dengan area bawah pasangan. Anda bisa menggoda pasangan melalui bahan celana dalam yang Anda kenakan,” ujar ahli seks Patti Britton, Ph.D. “Dengan tetap memakai celana dalam, Anda seolah membangun ‘benteng jual mahal’ pada pasangan sehingga saat terjadi sentuhan antara kulit dengan kulit, maka yang terjadi adalah rasa penasaran yang terpenuhi dan kepuasan akibat ‘petualangan bersusah payah’ dalam mendapatkan ‘sasaran’.

3. Manjakan Mr Dick

Kebanyakan pria sangat senang saat mereka mendapat tantangan baru yang menggoda. Daripada melancarkan aksi naik-turun, Anda bisa menggunakan lidah untuk memanjakan Mr Dick miliknya. “Jilat memutar ujung Mr Dicknya dengan ujung lidah Anda. Ketika Anda mencapai puncak, maka bawa mulut Anda meluncur naik turun, lalu lakukan teknik ‘sedot’,” demikian saran terapis sekaligus pengarang buku Don’t Have Sex Again Until You Read This Book, Carole Altman, Ph.D.

4. Berikan sedikit kecupan.

“Anda bisa menyalakan api kegairahan dengan sedikit kecupan yang berkesan mahal, namun sensual. Mulailah dengan mengecup kelopak matanya, lalu sudut bibirnya, rahangnya, dan tulang selangkanya. Berikutnya, kecup puting susunya, tubuh dekat area jantung, dan menurun ke bawah mendekati Mr Dick, hingga tulang pinggulnya. “Dengan melakukan kecupan lembut nanlambat ini, Anda menciptakan sebuah sensasi menggairahkan sekaligus mendebarkan bagi Anda dan pasangan. Rasa penasaran area mana lagi yang bakal terkena kecupan lembut Anda, itulah yang membuat pasangan berdebar-debar penuh sensasi,” ujar Altman.

5. Bermain sedikit kasar.

Berikan sedikit hentakan saat beraksi. “Saat Anda sedang berada dalam keadaan puncak, Anda bisa menambahkan sensasi tegangnya dengan bersikap sedikit nakal/kasar.

6. Gairah tiupan

Tak peduli Anda dalam posisi bagaimana, Anda bisa meningkatkan gairah yang ada dengan meniup kulit pasangan. “Anda sudah merasakan sensasi luar biasa pada bagian genital, namun tambahkan lagi sensasi mesranya dengan meniup leher, puting, atau pergelangan tangan membuat Anda dan pasangan merasa geli dari kepala hingga kaki.”

7. Coba posisi lain

“Dengan tujuan mendapatkan orgasme dari oral seks, Anda perlu mencoba berbagai teknik baru,” ujar Britton. “Cara termudah adalah saat dia menjilat naik-turun area klitoris Anda. Namun, Anda akan lebih terpuaskan jika pasangan menempatkan posisi dirinya tegak lurus (posisi T) terhadap tubuh Anda. Dia akan lebih mudah bergerilya dengan lidahnya dan sudut ini akan membuat Anda mencapai puncak.

8. Pijat Mr Dick

Satu syarat, bukan dengan tangan, namun dengan otot dalam Mrs V Anda. Dengan cara yang sama seperti saat menahan dan mengeluarkan urin saat buang air kecil, Anda bisa meremas (mirip menahan kencing) jagoannya saat mulai memasuki area bawah Anda. Lepaskan remaskan, mirip saat mengeluarkan urin) dan biarkan Mr. Dick masuk lebih dalam, lalu remas lagi.

9. Lakukan Gerakan Cincin

Jari Coba teknik ini untuk meningkatkan sensasi baginya selama intercourse: Bentuk cincin dengan dua jari Anda dan masukkan perlahan ke dalam ‘jagoannya’ dan tarik perlahan.

10. Lakukan posisi berdiri.

Ini cara lain untuk membuat posisi di atas terasa lebih menarik. Jongkoklah di atas pasangan ketimbang menungganginya. Dengan menyangga diri Anda dengan kaki dalam posisi jongkok, Anda akan lebih mudah bergerak. Anda bisa naik-turun dengan mudah dan mengontrol gerakan, sehingga rasa nikmat bisa dikontrol. Mr Dick pun bisa masuk lebih dalam.

11. Eksplorasi Daerah Leher

Leher kaum pria merupakan area sensitif. Reaksi menggigil dan desahannya saat Anda menggigit perlahan bagian itu sudah cukup untuk menjadi petunjuk. Namun tetap ada saja sudut yang bisa mendatangkan reaksi ‘wow’. “Garis menurun pada area belakang telinga hingga lekuk leher-bahu merupakan area paling sensitif. Anda bisa mencium lembut area tersebut hingga ke rahang lalu kembali ke bagian leher.


One thought on “Ingin ML Lebih Hot? Picu Dengan Sentuhan Nakal!

  1. Pada wanita penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing. Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s