36,5 Persen Cowok Suka Dirayu Lewat Ponsel


Sensasi apa yang dirasakan dengan berfantasi lewat ponsel? Ternyata sebanyak 35.66% pria menyukai rayuan lewat ponsel. Fakta ini terungkap berdasarkan polling yang dilakukan oleh Axe Call Me, sebuah kampanye komunikasi yang digelar oleh Axe, brand deodoran pria produksi PT Unilever Indonesia. Kampanye yang baru diluncurkan beberapa waktu ini telah menarik lebih dari 300.000 penelepon untuk mewujudkan fantasinya lewat nomor tersebut.

“Fungsi ponsel tidak lagi hanya sekadar alat komunikasi. Ponsel telah berkembang sebagai salah satu medium dalam hubungan makhluk Mars dan Venus, terutama dalam pedekate untuk memenangkan hati sang perempuan gebetan. Karena itu lewat Axe Call Me 0855 88 90000, ditawarkan beragam fitur untuk membantu para pria merasakan serunya berfantasi lewat ponsel,” kata Putri Paramita Marketing Manager Deodorant, PT Unilever Indonesia Tbk.

Dan inilah fakta yang ditemukan, sebanyak 35.66% pria menyukai rayuan. Mereka sangat menikmati manakalah mendengar perempuan mengucapkan kata-kata dengan nada menggoda. “Terkesan seperti mereka pasrah dan siap membuka diri untuk sebuah hubungan, demikian testimoni dari Roni, 24, seorang penelepon.

Fakta lain yang mengejutkan adalah, sebanyak 24,36% penelpon, memilih fitur puisi sebagai favoritnya. Apakah sebuah tendensi bahwa pria saat ini lebih peka dengan sisi romantisnya? Fitur lain yang menjadi favorit penelepon adalah, sebanyak 6% cowok memilih fitur wake-up call. Walau masih dalam masa pedekate, pria memimpikan untuk dibangunkan oleh perempuan gebetannya di pagi hari.

Fantasi dengan membayangkan perempuan yang seksi dalam balutan bikini, juga masih menjadi salah satu favorit, terlihat dari 11.38% penelepon memilih fitur ini. Bagaimana dari sisi perempuan? Apakah mereka juga menikmati sensasi yang sama serunya seperti yang dirasakan pria dengan berfantasi lewat ponsel? Sebelum kampanye komunikasi ini digelar, Axe Research Lab menemukan fakta bahwa 89% perempuan mengatakan ponsel adalah salah satu faktor penting dalam menjalin suatu hubungan.

Menurut mereka, 56% perempuan setuju bila pria meneleponnya duluan itu merupakan sebuah tanda dimulainya suatu hubungan. Bahkan 64% perempuan berpendapat bahwa flirting (saling menggoda) di telepon sama si pria bisa lebih seru! Sebagai medium hubungan antara perempuan-pria, ponsel dengan fiturnya memfasilitasi pria berfantasi dengan perempuan impiannya. Apalagi di kampanye komunikasi Axe Call Me, Axe juga memperkenalkan Lucyana Milinka sebagai Axe Girl yang akan mewujudkan fantasi dan impian para pria untuk mendapatkan perhatian sang perempuan gebetan.

Pria mana yang tidak tergoda dengan tubuh dan suara seksinya? Apalagi kalau mereka dibangunkan tiap pagi! Siapa yang bisa menolak?! Selain dari jumlah penelpon, page Lucy di FaceBook sudah mencapai lebih dari 1.000 orang yang setiap hari menyapanya. “Dan sebagai brand deodoran pria, Axe percaya trik jitu dan tubuh yang wangi menggoda bakal bikin para cowok menjadi pusat perhatian cewek yang digebetnya, imbuh Putri.

Seperti fakta yang ditemukan oleh Axe Research Lab, bahwa 90% perempuan menyatakan cowok yang wangi (nggak bau badan) bakal mempengaruhi keputusannya untuk meng-iya-kan ajakan kencan.

Regard
InilahDotCom


3 thoughts on “36,5 Persen Cowok Suka Dirayu Lewat Ponsel

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s