Daftar Paypal Wishlist Dan Dapatkan 100$ Gratis Di Facebook


Cukup bergabung dengan Aplikasi Facebook bernama PayPal Wishlist Anda bisa langsung mendapatkan duit $1. Kemudian jika Anda ingin mendapatkan $1 berikutnya ada harus bisa mereferensikan program ini ke pengguna lainnya, dan ingat promo ini gratis dn tanpa di pungut biaya sepeser pun. Untuk bisa menerima Earning, total keseluruhan yang dicapai harus maksimal $100, setelah itu layanan PayPal Wishlist akan langsung mengirimkan duit ke rekening PayPal Anda.

Segeralah bergabung karena promo ini aka berakhir pada 31 Desmber 2009. Sesuai dengan ketentuan pihak Wishlist, maka penghasilan Anda baru dapat diterima pada tanggal 28 Februari 2010. Cara mendaftar:

* Login dengan account Facebook Anda
* Kemudian masuk ke halaman promosi klik link ini
* Masukkan alamat email Paypal yang sudah terverifikasi, kalo belum punya PayPal daftar aja disini dulu program PayPal Wishlist, urusan verifikasi email PayPal belakangan aja, yang penting anda bergabung dulu.
* Langkah terakhir tinggal membuat Wishlist Anda. caranya klik menu create wishlist pada icon berwarna orange, pilihlah maximal 5 wishlist anda. Lalu share aja langsung ke teman-teman Anda di Facebook.
*setelah itu anda otomatis mendapatkan $1 dollar. untuk menambahkan jumlah uang anda anda perlu merefrensikan teman anda untuk gabung melalui link anda.
* jadi cuma bisa cari referralnya di Facebook

Apa program PayPal Wishlist is Scam? Untuk informasi lebih jelasnya bisa di baca nanti setelah bergabung. Jangan pedulikan itu dulu yang penting gabung aja sekarang. Urusan Scam itu urusan belakangan, toh tidak keluar duit juga kan

Regars


One thought on “Daftar Paypal Wishlist Dan Dapatkan 100$ Gratis Di Facebook

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s