Ingin Sensualitas ML? Gigit, Dooong!!!!


Melihat pasangan wanita Anda menggeliat penuh gairah, saat foreplay merupakan satu kenikmatan tersendiri. Apalagi jika Anda melakukan hal itu dengan gigitan sensual. Melakukan gigitan saat melakukan foreplay bagi wanita sama reaksinya dengan rangsangan yang dilakukan bibir atau lidah. Menggigitnya di tempat dan waktu yang tepat serta dengan cara yang benar, akan benar-benar bisa membuatnya hilang kendali.

Faktanya, batasan rasa sakit pada setiap wanita itu berbeda. Jadi, Anda perlu tahu dan terus menyesuaikan teknik gigitan sensual Anda.

Anda akan mengetahui apakah usaha Anda sudah berhasil, jika erangan dan geliatan itu muncul. Seperti yang diungkapkan oleh Isabella Snow, konsultan dan praktisi seksual seperti yang dikutip dari Askmen.Com, apa yang boleh dan tidak boleh Anda lakukan saat melakukan gigitan sensual.

Hal yang harus dilakukan:
1. Gigit daerah sensitifnya

Mulailah pada bagian tengkuk lehernya. Bagi kebanyakan wanita daerah ini sangatlah sensitif. Wanita juga sangat suka jika dicium di bagian ini. Akan lebih mudah bagi Anda untuk melanjutkannya ke bagian lain jika Anda sudah sukses merangsangnya di daerah ini.

Bagian dalam dari paha adalah daerah yang perlu mendapat perhatian khusus. Dengan memberikan gigitan sensual di bagian ini seringkali membuatnya merasa tidak tahan lagi untuk meminta Anda merangsang daerah klitorisnya. Jika Anda ingin membuatnya menjadi semakin liar, jangan langsung mengabulkan permintaannya itu.

Lanjutkan gigitan Anda di sepanjang tepi dari bagian pahanya sampai dia kehilangan kendali. Daerah lain yang bisa menjadi sasaran gigitan sensual Anda yaitu: cekungan pinggang, bagian bawah punggung, bagian di bawah dada dan juga pantatnya.

2. Lakukan secara bertahap

Anda harus membuatnya berada dalam keadaan terangsang baik secara fisik dan mental. Mulailah dengan pemanasan yang sudah begitu Anda kuasai: ciuman, pelukan dan rayuan. Jika ingin lebih mengejutkannya, cobalah lakukan pemanasan dengan teknik yang baru dan unik. Begitu gairahnya muncul, usapkan secara lembut gigi Anda di sepanjang bahu, paha atau pangkal pahanya. Intinya di bagian mana saja yang terdapat banyak daging agar bisa meminimalkan rasa sakit kalau saja dia tidak menyukainya.

Jika dia mulai bergetar penuh kenikmatan, anggaplah itu sebagai lampu hijau bagi Anda untuk melanjutkannya. Tetapi tetap lakukan dengan lembut. Anda pasti ingin menemukan batasan rasa sakitnya tanpa melewatinya, karena itu terus perhatikan ekspresi wajahnya dan dia akan mengatakan jika merasa kesakitan.

3. Lakukan dengan cepat

Rahasia menghindari rasa sakit dari gigitan sensual adalah melakukannya dengan cepat. Semakin lama Anda menahan gigitan Anda padanya, akan semakin besar rasa sakit yang muncul. Gigitan yang ideal seharusnya hanya dilakukan dalam beberapa detik saja, kecuali tentunya jika dia memintanya lebih lama. Juga pastikan jangan terlalu banyak menghabiskan waktu dengan menggigit daerah yang sama. Anda pasti tidak mau membuatnya berpikir, kalau sedang tidur bersama seorang dracula!

Yang tidak boleh dilakukan:
1. Jangan menggigit sembarangan

Tidak perduli dia sedang terangsang atau tidak, gigitan sensual secara sembarangan akan langsung membuat pasangan Anda kehilangan gairahnya. Jangan langsung menggigit apa saja yang pertama Anda lihat. Menggigit pada bagian yang salah akan membuatnya merasa sangat tidak nyaman dan pasti akan menghancurkan malam romantis Anda berdua. Apalagi jika dia belum pernah mendapat gigitan sensual. Anda tentu menginginkannya mengerang dengan penuh kenikmatan bukan karena kesakitan.

2. Jangan timbulkan suara

Suara sedotan dari bibir sangatlah menjijikkan bagi wanita. Tidak perduli seahli apapun Anda menggigit daerah lehernya, jika Anda tiba-tiba mengeluarkan suara sedotan, maka semuanya akan langsung berakhir. Hal-hal bodoh lainnya juga dapat menimbulkan akibat yang sama. Jadi hindari mengeluarkan komentar seperti “Enak! atau kata-kata lain yang terkesan kampungan ketika sedang melakukan gigitan sensual Anda.

3. Jangan sampai mengunyah

Terus menggigit pada bagian yang sama akan mengurangi munculnya sensasi rangsangannya. Hal ini juga berlaku pada gigitan apa saja yang hampir sama dengan mengunyah. Tidak ada yang seksi dari perasaan sedang dikunyah. Buatlah gigitan sensual Anda selalu singkat, bersih dan cepat untuk mencegahnya merasa menjadi mainan mengunyah Anda. Gigitan sensual bisa menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan bagi seorang wanita dan membuat mereka diam-diam merindukannya. Sayangnya, pria seringkali ragu-ragu bereksperimen dengan ide ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s