Page Rank


Bangun pagi Online lagi, tapi kali ini saya kaget + senang sekali,. Tidak tau dari mana dan kenapa tiba – tiba ranking aku naik dari angka 0 menjadi angka 4. Mungkin karena banyak usaha dan doa yang aku lakukan, mungkin, halah narsis. Tapi sumpah apa yang di nilai dari page rank ini saya benar-benar tidak tau dan mengapa jga tidak tau. Hanya Allah lah yang maha tau. Dan sesungguhnya Allah Maha pengasih lagi maha penyayang. Lahkok malah jadi khotbah. Tapi yang terpenting bagiku adalah bagaimana untuk mningkatkan page rank menjadi 1 dan menjaganya agar tatap dalam posisi yang di inginkan.

Mungkin yang bisa menaikkan page rank kalau menurut saya adalah dengan memperbanyak bertukar link dan selalu update postingan anda minimal 1 postingan Seminggu. Tapi itu menurut saya bukan menurut siapa atau apalah itu. Saya juga baru hari ini page rank nya naik.

Mungkin itu dulu yang dapat saya ceritakan untuk para pengunjung semuanya.

Salam Perdamaian
Regards


Tinggalkan Balasan

