Menarik Perhatian Wanita Dengan Keringat


Anda laki-laki yang suka berkeringat? Bersiaplah untuk disenangi banyak wanita. Ada wanita yang bisa tertarik dengan Anda dari bau keringat. Tidak percaya? Kenyataan ini terungkap berdasarkan hasil penelitian Dr Denise Chen, asisten profesor psikologi di Rice University, Texas, Amerika Serikat, seperti yang dilansir Telegraph. Menurut Denise Chen, bau keringat seorang pria cenderung mengalami perbedaan berdasarkan mood atau suasana hati pria itu. Dari bau keringat yang berubah-ubah ini, wanita bisa mengetahui apakah pria itu tertarik pada dirinya atau tidak.

Penelitian yang dipimpin Dr Denise Chen ini memperkenalkan dua jenis keringat laki-laki pada 19 wanita yang berusia 20-an. Satu jenis keringat diberi label normal, yang lainnya diberi label seksual. Keringat-keringat itu dikumpulkan dari orang-orang yang telah dipilih dan diberikan bantalan pada ketiak mereka. Label keringat normal dikumpulkan selama 20 menit pada pria yang sebelumnya diminta menonton video pendidikan. Sementara untuk label keringat seksual, diambil dari pria yang diminta menonton selama 20 menit video erotis.

Para peserta perempuan lalu diminta mencium aroma yang berbeda ini. Sementara peneliti memantau aktivitas otak mereka. Para wanita tidak menyadari jika otak mereka ternyata bekerja menanggapi aroma dua keringat tersebut. Hasilnya, menurut Dr Chen, aroma keringat berlabel ‘seksual’ langsung bereaksi ke otak para peserta perempuan. Otak perempuan mampu mengenali bau pria yang tertarik padanya.

Saat ini, Dr Chen dan rekan-rekannya sedang memperluas riset mereka untuk melihat bagaimana reaksi aroma ini benar-benar mempengaruhi perilaku pria dan wanita terhadap satu sama lain. Dan informas ini saya kutip dari InilahDotCom.

Regards


One thought on “Menarik Perhatian Wanita Dengan Keringat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s