Ukuran? Penting Nggak Sich?


Bicara soal ‘ukuran’ wanita, biasanya kaum pria punya banyak komentar. Entah itu dada, bibir, payudara, atau bagian tubuh wanita lainnya. Bagaimana dengan ukuran pria? Jarang wanita mau memperdebatkan ukuran pria, sehingga terkadang ada kesan masa bodoh dan tidak mau berkomentar. Padahal, jika kita tahu banyak tentang ukuran pria, ada banyak hal yang bisa dilakukan, agar ML bisa berjalan lancar.

Kepuasan seks pun menjadi tolok ukur, karena dengan mengetahui ukuran pria kita bisa mengetahui dengan cepat permasalahan yang timbul saat ML. Ingin tahu mengapa ukuran menjadi penting bagi wanita? Berikut paparannya seperti yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Ukuran Tubuh Pria yang Besar

Mempengaruhi Gairah Seks Yang harus Anda ketahui dan pertimbangkan pertimbangkan, mereka yang memiliki tubuh besar, hormon testosterone di dalam tubuh akan mudah terurai sehingga gairahnya akan mudah turun dan mungkin akan sulit bagi dia untuk mencapai orgasme terutama multiple orgasm. Tingkat kesuburan mereka pun lebih rendah ketimbang pria dengan ukuran tubuh normal, karena sperma yang mereka hasilkan cenderung sedikit kuantitasnya.

Solusi:

Jika pasangan Anda memiliki ukuran tubuh besar, ajak dia berolahraga dan berdiet secara sehat sampai pada berat tubuhnya normal.

2. Pria Berotot Lebih Baik dari yang Kurus

Mereka yang rajin berolahraga dan melakukan latihan beban atau olah tubuh lain cenderung memiliki hormon testosteron yang tinggi, hal ini dikarenakan mereka membutuhkan hormon tersebut sebagai makanan bagi otot mereka. “Jika pria tersebut terlalu kurus dan tak rajin berolahraga, ada kecenderungan hormon testosteron mereka rendah, dan tentu saja gairah mereka juga rendah,” kata Dr Fisch, penulis buku Size Matters.

3.Ukuran Testikel Sama

Mereka yang memiliki performa, kualitas sperma dan gairah yang baik adalah mereka yang ukuran testikelnya sama besarnya. Ukuran itu tak harus sangat besar, namun jika ukurannya seimbang dan relatif hampir sama, kualitas sperma yang dihasilkan relatif baik.

4.Kuantitas Semen yang Dikeluarkan

Normalnya dalam sekali ejakulasi maka semen yang dikeluarkan kira-kira setengah sendok teh. Jika yang dikeluarkan kurang dari itu, maka ada kemungkinan pasangan Anda telah mengeluarkannya dengan cara masturbasi atau melakukan hubungan intim lain sebelum ML dengan Anda. Mereka yang sering melakukan masturbasi memiliki semen yang rasanya cenderung ke asin. Sedangkan mereka yang jarang, semen yang mereka hasilkan cenderung terasa manis.

5. Waspada dengan Perokok dan Peminum

Penikmat rokok dan minuman beralkohol, cenderung memiliki gairah rendah. Saat seseorang merokok, maka darah yang telah diracuni oleh nikotin lebih cepat membeku dan tak dapat mengalir dengan lancar. Demikian pula saat aktivitas seks dilakukan maka darah yang mengalir ke Mr Dick akan sangat sedikit sehingga kemampuan ereksinya berkurang. Itu alasan mengapa rokok dapat mengakibatkan seseorang menjadi impotensi.

Sementara pengaruh alkohol akan membuat pria lupa akan aktivitas yang seharusnya Anda lakukan, dan malah tertidur dengan pulasnya karena tingkat kesadaran dirinya sangat rendah.

>6. Ejakulasi Dini

Ada kalanya mereka akan mengalami orgasme dalam waktu beberapa menit saja. Bukan berarti mereka mengalami ejakulasi dini. Menurut para ahli, ejakulasi dini adalah ketika ereksi itu tak lebih dari dua menit, dan kejadian ini berulang beberapa kali. Mereka yang terlalu sering masturbasi, harus berhati-hati karena hal tersebut dapat mengakibatkan ejakulasi dini. Bagaimana?

Kini Anda sudah paham mengapa ukuran memang penting. Terlalu besar atau terlalu kecil belum tentu baik, terlalu banyak atau terlalu sedikit juga belum tentu baik

InilahDotCom


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s