Pilihan Browser Di Blackberry


Dengan adanya layanan BlackBerry Internet Service (BIS), handset BlackBerry berfungsi mirip perangkat internet bergerak. Selama 24 jam penuh, pengguna bisa terhubung ke dunia maya tanpa putus. Kegiatan online pun dipastikan bisa terus berlanjut dari kantor ke atas kasur alias menjelang tidur. Bahkan tidak sedikit pengguna yang terpangkas waktu tidurnya karena terlalu asik berinternet dengan BlackBerry. Untuk menunjang kenyamanan berinternet, BlackBerry menyediakan fitur browser yang andal dengan beragam pilihan sesuai dengan akses jaringan yang ingin digunakan.

Mulai dari akses lewat layanan BIS, wifi maupun lewat jaringan operator seluler. Berikut penjelasan masing-masing jenis browser:

1. Internet Browser.

Ini adalah browser standar di setiap handset. Koneksinya langsung ke server Mobile Data System (MDS) milik RIM. Saat menggunakan Internet Browser, kita tidak memerlukan pengaturan akun email meski kadang membutuhkan setup APN (access point name) agar berfungsi.

2. Hotspot Browser.

Koneksi ini menggunakan jaringan WLAN alias akses via wi fi dengan kecepatan tinggi. Ketika berada di dalam area hotspot, biasanya kita beralih ke wifi untuk mendapatkan akses lebih cepat. Agar brwoser bekerja sempurna, dibutuhkan setup device.

3. WAP Browser.

Koneksi mengunakan akses milik operator seluler seperti . Karena bergabung dengan jalur komunikasi, kadang akses lewat jalur ini tersendat.

Regards


One thought on “Pilihan Browser Di Blackberry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s