Ciuman Pembangkit Gairah Bercinta


Anda pria sejati yang mampu menaklukkan pasangan dalam banyak hal, terutama bercinta. Satu buktinya, Anda harus membangkitkan gairah dan kenyamanan hanya dengan ciuman. Untuk itu, ada teknik yang Anda harus lakukan. Mulailah dengan melakukan ciuman itu dengan segenap rasa. Itu membuat seks akan terasa lebih nikmat, karena komunikasi perasaaan terbentuk melalui ciuman.

1. Ciuman seks.

Melalui ciuman, gairah seks Anda dan pasangan memang bisa terbangkitkan. Ciuman dapat merangsang dan memberikan kenikmatan seks. Ciuman dan seks adalah satu kesatuan yang sulit dipisahkan. Seks Anda akan terasa hambar bila tidak dibumbui ciuman. Namun tak berarti ciuman selalu harus berakhir dengan hubungan intim.

2. Ciuman menjelang bercinta.

Perempuan pasangan Anda memiliki banyak titik sensitif yang menimbulkan kenikmatan. Mulai dari daerah payudara, paha, telinga, pinggul, leher dan vagina. Sebagai pria sejati yang ingin meuaskan pasangan, ciumilah titik-titik kenikmatan itu. Lakukan sebelum hubungan inti dilakukan. Dijamin Anda akan memuaskan pasangan. Itu tandanya, sukses bercinta untuk memasuki tahap selanjutnya.

3. Ciuman ketika bercinta

Jika Anda seorang pria sejati, sudah selayaknya Anda mengerti dan memahami teknik bercinta yang jitu, termasuk teknik mencium pasangan Anda saat berhubungan intim. Ciuman Anda itu dijamin dapat memberikan kenikmatan lebih dan mampu menahan ejakulasi karena dapat mengalihkan pikiran untuk ejakulasi.

Ciuman itu dapat anda lakukan dalam berbagai macam posisi. Posisi duduk saling berhadapan dengan menciumi titik G-spot pasangan Anda. Posisi duduk membelakangi, di mana Anda hanya bisa menciumi bagian belakangnya saja sehingga anda bisa meraba buah dadanya. Lalu posisi misionaris di mana posisi pasangan di bawah dengan posisi Anda yang berada di atas, posisi memudahkan mencium pasangan dan mencapai kepuasan. Sementara posisi berdiri, dijamin mampu memberikan peluang variasi berciuman.

4. Ciuman selepas bercinta.

Ciuman selepas bercinta merupakan ciuman kasih sayang, ciuman terima kasih, dan bukan lagi ciuman berorientasi seks. Dengan ciuman ini, pasangan Anda akan merasa keberadaan bukan semata-mata hanya sebagai pemuas nafsu, tetapi perempuan yang dicintai. Selain itu, ciuman usai bercinta dapat mencegah timbulnya prasangka negatif. Agar semua ciuman yang sudah Anda lakukan dengan pasangan semakin terasa sempurna, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan usai bercinta.

Tetaplah bersama pasangan anda seusai bercinta, bantu pasangan untuk membersihkan dirinya, ajaklah pasangan Anda berbicara apa saja tentang hal-hal yang menyenangkan, setelah itu tidur bersama dengan pelukan hangat Anda kepadanya.

InilahDotCom


2 thoughts on “Ciuman Pembangkit Gairah Bercinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s