Standarisasi Ciuman


Anda pasti pernah berciuman. Namun, yakinkah ciuman Anda sudah sesuai enam standar berciuman yang baik dan benar? Inilah standarnya.

Pertama, pastikan Anda mengosok gigi sebelum berkencan. Tak ada ciuman yang lebih buruk dari mencium seseorang yang aroma mulutnya tak sedap. Demi menghindari itu, sebaiknya biasakan makan permen mint. Lakukan segera, jangan sampai menunggu saat akan mencium pasangan. Karena kemungkinan anda bisa di tampar sama pacar anda.

Kedua, selalu biasakan bibir dalam keadaan basah saat berciuman. Basahi bibir anda dengan sedikit sapuan lidah. Jangan gunakan pelembab bibir, karena akan membuat ciuman terasa aneh. Apalagi menggunakan lipstick tebal, kecuali jika pasangan Anda mau menggunakan lipstick serupa. Tapi jangan gunakan oli untuk melumasinya. Apalagi oli bekas.

Ketiga, posisikan diri untuk selalu dekat pasangan. Saat sudah dekat, miringkan sedikit kepala Anda menyesuaikan dengan kepala pasangan. Arah yang berlawanan itu membuat ciuman akan terasa nyaman dan pastinya tak akan bertabrakan.

Keempat, tepat saat sebelum bibir Anda saling beradu dalam sentuhan, pejamkan mata Anda tanpa beban. Memang ada banyak orang yang suka membuka matanya saat berciuman, namun menutup matalah yang paling disarankan. Biar kelihatan kalau anda sangat menikmatinya.

Kelima, bukalah sedikit bibir seperti mengatup sebelum menyentuh bibirnya, dengan tetap bernafas melalui hidung. Ketika bibir bersentuhan, berilah sedikit tekanan dengan sepenuh hati. Anda lalu dapat menggerakkan bibir memutar perlahan atau biarkanlah menempel pada bibir pasangan Anda. Ingat jangan bernafas menggunakan mulut, karena dia akan merasa tidak nyaman.

Keenam, Anda bisa melakukan ciuman seperti yang biasa diberikan nenek Anda. Seandainya anda memilih menutup mulut, ini merupakan tanda this is as far as it goes. Gaya ciuman ini sangat sesuai untuk hello good bye atau first time kiss bila Anda gugup. Ini susah di lakukan terutama bagi yang belum pernah di cium oleh neneknya.

Regards


2 thoughts on “Standarisasi Ciuman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s