Demi Keturunan


Anda ingin pasangan hamil usai berhubungan intim? Untuk itu, saat melakukannya, tak harus berkali-kali dalam satu hari. Tetapi Anda harus melakukan hal ini. Banyak yang mengatakan bahwa pasangan yang ingin segera memiliki keturunan harus sering melakukan hubungan intim setiap harinya. Itu salah, yang benar sperma dapat bertahan hidup selama 38-72 jam di dalam saluran reproduksi wanita.

Pakar reprodruksi dan endocrinologis Associates of Connecticut, Amerika Serikat mengatakan terlalu banyak pasangan yang melakukan banyak hubungan seksual agar wanitanya hamil. Sebenarnya itu tidak perlu terjadi. Menurut hasil penelitiannya, hal itu justru mengurangi jumlah sperma. Hal yang sebenarnya harus dilakukan adalah bercinta harus berdasarkan kapan masa ovulasi. Lakukanlah pada dua atau tiga hari sebelum dan sesudah indung telur diproduksi.

Ovulasi terjadi 14 hari sebelum masa menstruasi. Untuk mengetahui kapankah wanita pasangan Anda berevolusi, mudah saja caranya. Satu caranya dengan bertanya ke dokter Anda.

Regards


4 thoughts on “Demi Keturunan

  1. Nanya dokter mahal… hitung sendiri aja. Buat yg haidnya teratur, biasanya pertengahan masa antara haid sekarang dan berikutnya ovulasi terjadi. Jadi di masa itu adalah masa subur. Dimana kalo sperma bertemu ovum terjadilah pembuahan. Kalo Tuhan mengizinkan ya.. hamil.., Githu deh kalo gak salah hehe,… nambah2 dikit boleh kan boss,.. salam, en sukses selalu… 🙂

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s