Yang Pertama Di Amati Pria Pada Wanita


Kesan pertama saat bertemu seseorang memang memegang peranan penting. Dan, penampilan fisik adalah faktor yang mampu membentuk kesan pertama tersebut. Jadi, ketika Anda akan diperkenalkan dengan seorang pria, Anda perlu memikirkan lagi citra seperti apa yang ingin Anda tampilkan. Tampil semenarik mungkin memang disarankan, namun sebaiknya Anda melakukan hal ini tidak hanya saat akan bertemu pria istimewa.

1. Senyum

Semua orang pasti menyukai senyum yang manis. Namun, apakah senyum itu tulus? Ataukah dibuat-buat dan terpaksa? Apakah Anda sudah memeriksa kebersihan gigi Anda usai makan hidangan pedas tadi siang? Jangan-jangan ia mengamati gigi Anda karena ada sesuatu yang terselip di antaranya.

2. RambutPria tidak tahu apa yang dimaksud rambut bercabang, kering, atau rusak. Anda juga tidak perlu repot menata rambut ala Gisele Bundchen. Selama rambut Anda lembut dan wangi karena habis dikeramas, itu sudah cukup bagi mereka.


3. Belahan dada

Seperti yang selalu dikatakan oleh kaum pria, mereka sudah diprogram untuk tertuju pada area dada. Apalagi ketika mereka melihat perempuan yang berpakaian sedikit terbuka, atau tidak terbuka namun tetap menampakkan dada yang penuh. Tetapi mereka lebih tertarik ketika Anda tanpa sengaja memperlihatkannya secara sepintas. Nah, hati-hatilah ketika Anda menunduk atau banyak bergerak dengan kemeja Anda yang longgar. Rapikan dulu area tersebut supaya tidak kecolongan.

4. Make-up

Rasanya hampir tidak ada pria yang langsung tertarik melihat perempuan yang full make-up, apalagi bila cenderung menor. Mereka akan menganggap Anda terlalu artifisial. Tetapi mereka akan senang saat Anda mengenakan riasan ringan, seperti maskara, blush on, atau lipstik. Mereka tidak tahu apa yang menyebabkan bulu mata Anda begitu tebal dan lentik, namun menyukainya.

5. Kulit

Anda resah karena ada bagian kulit Anda yang lecet karena terbentur pintu? Pria ternyata tidak memedulikannya. Yang mereka perhatikan paling-paling kulit Anda yang sedikit belang karena terpapar matahari saat Anda berenang. Atau wajah Anda yang memerah dan ngelotok akibat tindakan chemical peeling.

6. Tas

Mengapa tas? Karena perempuan yang membawa tas besar dan disesaki botol air minum, dompet yang tebal karena dipenuhi bon belanjaan, hand sanitizer, atau tas make-up, dalam anggapan mereka adalah perempuan high maintenance (padahal Anda tidak merasa demikian). Anda tak perlu khawatir karena pikiran-pikiran tersebut akan lenyap ketika ia makin mengenal Anda.

Regards


8 thoughts on “Yang Pertama Di Amati Pria Pada Wanita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s