Tanpa Hubungan Sex Wanita Juga Bisa Orgasme


Jakarta, Puncak kenikmatan seksual atau yang sering dikenal dengan orgasme, semata-mata tidak hanya dapat dirasakan melalui hubungan seks saja. Tetapi beberapa wanita dapat mengalami orgasme dalam kondisi tertentu di luar seks seperti saat berolahraga atau melahirkan.

Seperti dilansir Women’s Health, Kamis (7/3/2013), wanita juga dapat mengalami orgasme di luar hubungan seks, yaitu pada waktu atau kondisi sebagai berikut:

1. Olahraga yang menginduksi orgasme
Sebuah penelitian di Indiana University’s Center for Sexual Health Promotion menyatakan bahwa beberapa wanita dapat mengalami orgasme ketika sedang berolahraga. Beberapa gerakan olahraga berikut ini dapat menginduksi orgasme pada wanita:

– Gerakan coregasm
Gerakan olaharaga ini dapat memicu orgasme, yaitu di mana tangan bergantungan pada sebuah tongkat olahraga yang dipasang melintang. Usahakan agar seluruh tubuh terangkat dari tanah, kemudian dengan gerakan lambat terkontrol, angkat kaki hingga membentuk sudut 90 derajat dengan tubuh dan sejajar dengan lantai.

Jagalah agar punggung tetap dalam keadaan lurus, setelah itu turunkan kaki Anda perlahan-lahan. Lakukan 12 sampai 15 perulangan setiap latihan.

– Gerakan yogasm
Gerakan yoga ini juga dapat menginduksi orgasme, yaitu dengan berbaring tengkurap di atas tikar yoga, kemudian tempatkan telapak tangan di atas tikar dan di samping dada. Saat Anda menarik napas, gunakan tangan Anda untuk mengangkat dada, sehingga area kemaluan Anda tetap di lantai.

Bertumpulan pada kekuatan otot-otot pantat untuk menahan kaki Anda tetap di posisinya. Tahan pose ini selama 7 sampai 10 kali mengambil napas dan ulangi sebanyak 3 kali.

2. Ketika memasuki tidur REM (Nocturnal orgasm)
Beberapa wanita juga dapat mengalami orgasme di saat-saat tak terduga, misalnya selama tidur REM. Tidur REM atau Rapid Eye Movement, adalah siklus tidur yang belum terlalu dalam, di mana memungkinkan seseorang untuk mengalami mimpi.

Pada kondisi tersebut, aliran darah di vagina dapat meningkat sehingga dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa seperti ketika orgasme.

Baca Juga : Coregasme Pada Pria
3. Rangsangan pada puting payudara (Nipplegasm)
“Ketika puting payudara dirangsang, tubuh akan melepaskan hormon oksitosin yang menyebabkan kontraksi rahim dan vagina yang sama ketika Anda sedang orgasme. Aliran darah yang lebih banyak ke alat kelamin dapat memicu orgasme,” kata Christiane Northrup, MD, penulis buku ‘Women’s Bodies, Women’s Wisdom’.

4. Berfantasi (Mind orgasm)
Berfantasi tentang orgasme juga dapat membuat beberapa wanita merasakan orgasme. Fantasi tersebut dikombinasikan dengan pernapasan dan pikiran yang berfokus pada kesenangan Anda sendiri.

5. Melahirkan (Labor orgasm)
Ternyata beberapa wanita mengaku bahwa dirinya merasa seperti mengalami orgasme ketika mendorong sang bayi keluar dari vagina saat persalinan. Dorongan tersebut merangsang area yang sama yang membuat Anda merasakan orgasme ketika berhubungan seksual.

Baca Juga :  Apa Yang Harus Dilakukan Pria Untuk Menghadapi Gap Orgasme Dengan Wanita?

Sumber : DetikCOM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s