Bermain seperti anak anak, tambah gairah bercinta


Bercinta bisa jadi rutinitas yang monoton dan menjemukan apabila kedua pasangan tidak memikirkan untuk melakukan sesuatu yang baru. Selain dengan sex toys, film atau bacaan erotis, sesi bercinta juga bisa jadi lebih menyenangkan dengan memainkan permainan masa kecil.

Seperti apa permaianan masa kecil itu? Yang klasik, diantaranya perang bantal, truth or dare, Twister atau chicken fight (berdiri dengan satu kaki dan saling menjatuhkan lawan). Menurut pakar seks, kembali ke kenangan masa kecil bisa menimbulkan kesenangan dan memicu hasrat seks.

“Permainan masa kecil bisa membawa kegembiraan dalam hubungan asmara, meredakan stres dan kebosanan, juga membangun keintiman. Di sini kita bicara tentang permainan serang-dan-jatuh seperti gulat, berlari-lari seperti anak kecil, atau Twister,” ujar terapis seks Nan Wise, Ph.D., seperti dikutip dari Men’s Health. 

Sependapat dengan Nan, terapis seks lainnya Chris Donaghue, Ph.D., mengatakan memainkan permainan masa kecil sama manfaatnya ketika pasangan olahraga berdua. Yaitu bisa meningkatkan adrenalin dan meningkatkan kualitas kehidupan seks maupun asmara.

“Agak berbeda dari olahraga, bermain bersama pasangan membuat Anda bisa bertingkah konyol, tertawa berduaan, melepaskan emosi dan sedikit lari dari aturan,” tutur Chris. 

Permainan seperti perang bantal, chicken fights, saling menggelitiki atau perang pistol air akan membuat sistem pada tubuh bereaksi dengan cepat. Misalnya saja ketika Anda terkena semprotan dari pistol air, secara cepat adrenalin akan meningkat dan menimbulkan semangat yang menggebu.

“Ketika pasangan terlibat dalam permainan perkelahian seperti ini, akan memicu keintiman dan kedekatan yang spontan,” lanjut Chris.

Anda juga bisa membawa permainan anak kecil jadi lebih dewasa dengan sedikit modifikasi. Misalnya saja bermain poker dengan melepaskan busana, truth or dare yang mengarah pada seksualitas atau Twister dengan hanya mengenakan pakaian dalam. Atau bisa juga mencoba permainan kejar dan terkam yang menimbulkan rasa tegang tapi juga menyenangkan.

“Permainan-permainan seperti ini akan memicu pelepasan opioids, hormon yang dilepaskan saat kita bermain. Di saat yang sama, otak juga melepaskan senyawa kimia yang efeknya seperti kita mengonsumsi marijuana,” jelas Nan.

Jadi jika ingin momen bercinta Anda menjadi sesuatu yang selalu dirindukan dan diinginkan, tidak ada salahnya mencoba mengajak suami untuk sedikit bermain-main sebelum bermesraan.

Post By Raden Mad Lholho’X


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s