Hayo Siapa Yang Sering Berfantasi Sex


Sebuah studi teranyar mengonfirmasi bahwa pria dan wanita berfantasi seksual dengan kuantitas yang sama. Namun, studi juga menjelaskan, fantasi pria dan wanita memiliki intensitas yang berbeda dalam perihal fantasi seks.

Fantasi seksual wanita lebih romantis ketimbang pria. Sementara itu, pria memiliki fantasi seks yang liar dan tidak terbatas. Jadi, menurut studi, pria sering berfantasi untuk melakukanseks bertiga, berganti pasangan seks, dan pesta seks.

Namun, mengenai “kelainan” dalam hal fantasi seks, pria dan wanita mengalaminya. Fantasi seks terliar wanita adalah terlibat dalam perilaku S&M, yakni hubungan seks dengan perilaku kasar dari pasangan.

Beda “kelainan” fantasi seks pria dan wanita terletak pada pasangan dalam khayalan tersebut. Pria membayangkan wanita lain, sedangkan wanita membayangkan melakukannya dengan pasangan sendiri.

Studi mengenai topik ini dilakukan terhadap 2.250 orang Spanyol, dengan usia kisaran 18 hingga 73 tahun. Seluruh responden adalah heteroseksual dan sedang berada dalam sebuah hubungan lebih kurang enam bulan. Studi ini digagas oleh Nieves Moyano Munoz dan Juan Carlo Sierra Freire dari University of Granada’s Department of Personality,Psychological Evaluation, and Treatment.

Terakhir, studi mengatakan bahwan 100 persen responden mengaku bahwa fantasi mereka membuat hubungan seksual dalam kehidupan nyata menjadi lebih spektakuler.

Studi mengenai fantasi seks terurai di atas baru kali pertama dilakukan di Spanyol.

Sumber:KompasDotCom

Post By Raden Mad Lholho’X


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s