6 Tempat favorit untuk bercinta


aat kehidupan bercinta terasa monoton dan sekadar menjadi rutinitas, ada berbagai cara yang dilakukan pasangan demi keluar dari rasa bosan. Salah satu ide yang cukup banyak muncul adalah mencoba bercinta di tempat selain kamar tidur. Beberapa pasangan berani mengambil risiko ‘kepergok’ orang lain, atau mengalami cedera karena nekat bercinta di ‘medan’ yang sulit.

Di mana saja tempat selain kamar tidur yang dipilih pasangan untuk bercinta? SKYN, brand alat kontrasepsi berupa kondom melansir infografis tentang lokasi-lokasi favorit untuk bereksperimen saat bercinta. Enam tempat favorit ini didapat melalui survei terhadap 5.117 responden pria dan wanita yang aktif secara seksual. Apa saja?

1. Ruang Keluarga
Di posisi pertama, 78 persen orang memilih bercinta di ruang tamu atau ruang keluarga. Risiko aksi mereka dilihat anak atau anggota keluarga lainnya menjadi semacam pendorong adrenalin yang membuatnya lebih semangat untuk bercinta.

2. Kamar Mandi
Bercinta di bawah pancuran air atau shower berada di urutan kedua sebagai tempat favorit untuk lepas dari kebosanan bercinta. Sebanyak 74 persen responden suka berhubungan seks di kamar mandi, dengan tubuh dalam keadaan basah.

3. Mobil
Sebanyak 64 persen responden mengaku menikmati sesi bercinta di dalam mobil. Keterbatasan ruang untuk bergerak membuat pasangan harus pintar-pintar mengambil posisi agar tetap nyaman dan bisa berhubungan seks. Hal itu pun dipandang sebagai tantangan yang membuat aktivitas seks lebih menarik.

4. Ruang Laundry
Tempat mencuci pakaian ternyata juga menggelitik orang untuk bereksperimen demi mendapatkan kehidupan seks yang lebih berwarna. Ada 25 persen responden yang mengaku pernah bercinta di ruang laundry.

5. Tempat Umum
Ada pula yang mengambil risiko terlalu jauh, yaitu bercinta di tempat umum. Meskipun khawatir aksi mereka terekam CCTV atau ketahuan orang lain, 22 persen responden pernah bercinta di tempat terbuka.

6. Pantai
Pernah dengar sejumlah kasus pasangan tertangkap basah sedang bercinta di pantai? Ya, berhubungan seks ditemani suara deburan ombak dan desiran pantai memang bisa menambah nuansa romantis ketika bercinta. Tidak heran 23 persen responden memilih tempat ini.

Post By Raden Mad Lholho’X


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s