Apa Yang harus dilakukan pria untuk menghadapi gap orgasme dengan wanita


Secara fisiologi wanita mampu orgasme berkali-kali, dan sementara pria hanya beberapa kali. Lalu apa yang harus di lakukan pria untuk menghadapi GAP ini? Secara anatomi mbak zoya serang menggambarkan bahwa wanita ini seperti mesin diesel yang panasnya lama.

Sedangkan pria seperti mesin dengan bahan bakar bensin yang akan cepat sekali panasnya. Lalu bagaimana “Solar dan Bensin” ini bertemu, atau bahkan mengalami orgasme bersama-sama?

Mbak zoya menjelaskan bahwa untuk perempuan maupun laki-laki, cobalah untuk jangan kejar target. Jangan selalu menargetkan keberhasilan hubungan sexual anda dengan orgasmenya saja. Tetapi rubahlah mainset anda, sebagai laki-laki anda adalah konsumen dari perempuan, dan juga sebaliknya, sebagai perempuan anda adalah konsumen laki-laki. Dengan begitu tujuannya adalah sebagai istri harus memuaskan suami, dan juga sebagai suami harus memuaskan istri. Karena dalam customer oriented kita memperlakukan customer adalah seperti raja.

Pada saat kita fokus pada kebahagian atau kenikamatan bersama, kita akan mengeksplor bersama dan akan bersama-sama mencari tau. Dari situlah akan “Si Bensin Dan Si Solar” dapat bertemu di tengah, bahkan akan menghadapi orgasmenya bersama-sama. Ada saat proses bagaimana suami mempertahankan bercinta atau senggama bukan hanya tehnik, tapi bagaimana juga dia memperbaiki emosinya. Biasanya emosi inilah yang membuat laki-laki lebih tepatnya yang memicu ejakulasi dini atau sudah lama berhubungan tetapi tidak ejakulasi juga.

Jadi anda sebagai laki-laki harus dapat mengatur emosi anda, anda dapat memberikan banyak sekali orgasme pada perempuan anda pada pasangan. Bahkan mungkin juga anda dapat mendapatkan dua kali sesi orgasme. Dimana pada sesi orgasme pertama anda bisa beristirahat dulu, tetapi jangan langsung tidur. Mungkin anda bisa mengobrol dulu, atau saling masturbasi sampai anda terangsang lagi hinga masuk pada sesi kedua.

Jadi sebenarnya anda laki-laki dan juga perempuan tetap bisa menikmati orgasme bersama-sama. Meskipun secara anatomi dan secara fisik memiliki tahapan sexual yang berbeda. Tahapan itu bisa menjadi satu jika laki-laki dan perempuan dapat bekerja sama mngkomunikasikan apa yang menyenangkan dan tidak menyenangkan dalam bercinta. Sehingga anda berdua dapat menikmati orgasme yang terjadi bersamaan di akhir sesi bercinta anda.

Jadi sebenarnya bisa meskipun anda berdua berbeda.

Ciao.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s