Cara Membuat Wanita Orgasme


OpO - Menambah Gairah Apa tandanya wanita mengalami Orgasme?

Kalau wanita mengeluarkan suara suara atau mendesah, apaka tandanya wanita sedang menikmati?

Sebenarnya orgasme yang sesungguhnya dapat di rasakan dari anatomi, khususnya kelamin, dan bukan dari teriakannya karena itu dapat mengalihkan perhatian, karena tidak semua laki-laki dapat memahami orgasme perempuan itu seperti apa, dan banyak laki-laki yang merasa tersinggung bila di singgung masalah ini.Menurut Zoya, tanda-tanda terjadinya wanita orgasmi adalah terjadinya vagina spasm atau remasan pada vagina.

Zoya menambahkan, ini yang paling tidak dapat ditipu. Jadi untuk para pria bagaimanana sih mengetahui wanita telah mengalami orgasme. Maka untuk anda para pria harus fokus pada kelamin anda untuk dapat merasakan remasan vagina atau disebut vagina spasm yang terjadi pada kelamin anda. Karena remasan pada vagina ada yang kuat dan ada yang lemah.

Tanda tanda lainnya adalah kira-kira berdirinya bulu kudu pada sekitar tangan atau paha. Karena ketika perempuan menikmati orgasmenya tidak selalu orgasme yang besar, dan terkadan ada rentetan orgasme-orgasme kecil yang terjadi pada perempuan. Atau biasanya ada urat-urat syaraf yang keluar pada dahinya perempuan ataupun bahkan di lehernya. Ada tanda-tanda syaraf atau mungkin fisik yang tidak dapat anda alihkan dan tidak pedulikan begitu saja.

Jadi jangan terlalu berfokus pada desahan atau teriakan padan wanita saja. Karena menurut zoya orgasme pada wanita terjadi ketika ada vagina spasm atau remasan pada vagina yang dirasakan pada penis ataupun pada vagina anda sendiri sebagai perempuan.

Itulah sedikit penjelasan mengenai kapan wanita mengalami orgasme yang di jelaskan oleh Zoya Amirin.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s